Kapolsek Pedes Bersama Muspika Kecamatan Monitoring Swab Tes di SDN 2 Dongkal


Kapolsek Pedes Bersama Muspika Kecamatan Monitoring Swab Tes di SDN 2 Dongkal

Ketika acara Monitoring
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah bersama unsur muspika Kecamatan Pedes laksanakan giat monitoring pelaksanaan swab tes SDN 2 Dongkal dalam rangka pelaksanaan PTMT(pemnelajaran tatap muka terbatas), Senin 25 Oktober 2021.


Pelaksanaan swab tes dilaksanakan oleh Puskesmas Pedes bersama unsur Muspika Pedes guna pemantauan sekolah yang sedang melaksanakan PTMT.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh para pelaksana seperti Kecamatan Pedes, Koramil Pedes, Polsek Pedes, Puskesmas Pedes guna mensukseskan kegiatan swab tes untuk PTMT dapat diakses oleh pelajar.


Kegiatan ini dilaksanakan guna pemantauan proses PTMT yang dilaksanakan diseluruh sekolah yang ada di Kabupaten Karawang yang dilaksanakan oleh tenaga kesehatan  Puskesmas Pedes bersama unsur Muspika dan juga dilaksanakan swab tes kepada tenaga pengajar dan para siswa-siswi yang sedang mengikuti PTMT di sekolah SDN 2 Dongkal Kecamatan Pedes.

 

Humas Polsek Pedes R.S Boedi yang mewakili kasi Humas Polsek pedes Aiptu Maman Sukmana mengatakan, memang ada kegiatan monitoring yang di lakanakan Kapolsek Pedes AKP Ade Firmanayah, S.E., bersama unsur muspika Kecamatan Pedes ke Sekolah-sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Pedes. Dalam kesempatan pagi hari ini ke SDN 2 Dongkal Kecamatan Pedes, yang akan melaksnakan PTMT (Pembejaran Tatap Muka Terbatas).


Bukan hanya siswa siswi saja yang di swab tes, para guru pun di swab guna mencegah wabah Covid-19, semoga wabah Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pedes sudah tidak ada lagi, jelas humas Polsek Pedes R.S Boedi ketika dikonfirmasi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama