Kapolres Karimun Beri Kue HUT TNI ke 76 kepada Dandim 0317 dan Danlanal Karimun


Kapolres Karimun Beri Kue HUT TNI ke 76 kepada Dandim 0317 dan Danlanal Karimun

Penyerahan Kue HUT TNI ke 76-
TJB. KARIMUN  KEJORANEWS.COM : Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kapolres Karimun AKBP. Tony Pantano, SIK, S.H., memberikan kue kejutan ulang tahun kepada Kodim 0317 Tbk dan Lanal Karimun di Markas Kodim 0317 Tbk, Selasa pagi, usai melaksanakan kegiatan upacara HUT TNI ke 76 secara virtual. Selasa (05/10/2021).

Kue kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres yang telah merencanakan dengan membawa kue ulang tahun ke Kodim 0317 TBK, yang dibawa rombongan Wakapolres karimun Kompol Isa Imam Syahroni, SIK, MH dan Pejabat Utama (PJU) serta Bhayangkari.

Dalam kesempatan tersebut rombongan menyerahkan kue ulang tahun disertai dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kue ulang tahun diterima langsung oleh Dandim 0317 TBK Letkol Inf Agus Rediyanto, S.E dan Danlanal Karimun Letkol Laut (P) Puji Basuki, M.Tr HanLa M. M. 

Pemberian kue tersebut kata Kapolres wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Kami berharap, TNI – Polri solid bisa terjaga, sehingga kita bisa bersama -sama satu hati menjaga NKRI khususnya di wilayah Bumi Berazam, Kab. Karimun Prov. Kepri)” ucap Kapolres.

“Kami ucapkan selamat Hari Ulang Tahun Ke 76 Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia (TNI), dengan tema Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, semoga TNI makin jaya. Dan tentunya sinergitas yang sudah berjalan baik, bisa terus terjaga,” Tutup Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut Tampak Hadir Bupati Karimun DR. H. Aunur Rafiq. S. Sos. M. Si, Ketua DPRD Karimun H. Yusuf Sirat. Sip, Ketua Pengadilan Tanjung Balai Karimun Medi Rapi Batara Randa, S.H., M.H dan FKPD yang usai mengikuti rangkaian kegiatan HUT TNI ke-76 di Mako Kodim 0317 Tbk.


( Dian B.S )

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama