KKP Pelabuhan Batuampar Lakukan Pengamanan KM Kelud, Penumpang dari Batam ke Medan Sebanyak 710 Orang


KKP Pelabuhan Batuampar Lakukan Pengamanan KM Kelud, Penumpang dari Batam ke Medan Sebanyak 710 Orang

Bawa 710 Penumpang dari Batam Ke Medan, Pengamanan KM Kelud
Suasana Pengamanan
BATAM I KEJORANEWS.COM : Kegiatan pengamanan, bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada penumpang Kapal Pelni KM.Kelud, baik yang akan naik maupun yang turun.
 
"KM.Kelud menurunkan penumpang sebanyak 238 orang, penumpang lanjutan 103 orang, dan penumpang naik 710 orang, dengan tujuan Belawan-Medan," terang Wakapolsek KKP, IPTU.Edi Arman.
 
Hal tersebut disampaikannya saat memimpin pengamanan kedatangan dan keberangkatan KM.Kelud dari Tanjung Priok, Jakarta, di pelabuhan Batu Ampar Batam, (17/10).
 
Penumpang KM.Kelud
Lanjutnya, selain melaksanakan pengamanan personel Polsek Kawasan Pelabuhan juga melaksanakan pemeriksaan barang penumpang yang datang, untuk mengantisipasi barang terlarang dan Narkoba masuk ke Batam.
 
"Juga melaksanakan pengecekan suhu tubuh penumpang baik yang datang maupun yang akan berangkat sebagai antisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19)," terangnya.
 
Dalam pengaman melibatkan Polsek KKP Batam (6 personel, Bea Cukai Batam (5 personel), TNI AL (2 personel), Kanpel Batam (4 personel) dan Kantor Kesehatan Pelabuhan Batam (6 personel).
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama