Fraksi Gerindra DPRD Mesuji Gelar Vaksinasi Warga


Fraksi Gerindra DPRD Mesuji Gelar Vaksinasi Warga

Suyadi bersama Suyono dan Hendri AZ. SKM.-
MESUJI I KEJORANEWS.COM ; Warga Desa Budi Aji, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji mengikuti Vaksinasi Covis-19, tahap ke-1 dan tahap ke-2 yang diselenggarakan oleh fraksi Gerindra DPRD Mesuji.

Dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat fraksi Gerindra DPRD Mesuji bekerja sama dengan Puskesmas Wirabangun.

Terkait giat itu, sekretaris Partai Gerindra DPC Kabupaten Mesuji, yang juga Anggota DPRD Mesuji, Suyadi mengatakan bahwa kegiatan tersebut bentuk dukungan partainya dalam mendukung kebijakan pemerintah.

" Kami Partai Gerindra siap berjibaku dengan pemerintah untuk melawan Covid-19 yang melanda negeri ini. Ini wujud partai Gerindra untuk berbuat nyata dan kongkrit kepada masyarakat, " ujarnya. Rabu (15/9/2021).

Lanjutnya, vaksinisasi merupakan hal yang mutlak untuk memutus mata rantai Covid-19. 

" Saat ini, kami masih mendengar masih banyak berita hoax dan bersileweran diyakini bisa merusak kepercayaan kepada upaya penanganan Covid-19. " Sambungnya.

Tampak hadir dalam kegiatan, Kepala Puskesmas Wirabangun,Hendri Az. SKM, Kadis Kesehatan Mesuji, Suyono, Kades Budi Aji , Sunaryo, Kades dari desa Aji Jaya,Teguh, Kades Labuan Batin , Supardi dan tim kesehatan Puskesmas Wirabangun.




( Yusrianto)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama