Orang Tua Antarkan Anak ke Sekolah di Hari Pertama Belajar Tatap Muka


Orang Tua Antarkan Anak ke Sekolah di Hari Pertama Belajar Tatap Muka

Orang Tua saat antar Anaknya-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pada hari pertama penerapan belajar tatap muka dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) banyak orang tua yang mengantarkan langsung anaknya ke Sekolah.

Beberapa orang tua yang ditemui saat mengantarkan anaknya kesekolah mengaku tetap memiliki perasaan khawatir melepaskan anak sekolah dimasa pandemi Covid-19 ini, namun menurut mereka lebih baik anak - belajar langsung kesekolah agar lebih mengenal lingkungan sekolah, para guru dan teman - teman disekolah.

"Kawatir sih tetap ada, tapi kita serahkan sama Allah saja,kak. Berdoa semoga semua baik - baik saja. yang penting anak saya dapat belajar dengan baik," ungkap Arnizar seorang Wali siswa yang mengantarkan anaknya ke MTsN 2 Natuna, Jum'at 913/8/2021) pagi.

Sementara itu sejumlah pelajar tampak bersemangat bersekolah dihari pertama tatap muka ini. Wajah - wajah  yang selama ini menjalani belajar dari rumah, tampak ceria. mereka mengaku sangat senang akhirnya dapat kembali bersekolah.

"Lebih suka tatap muka, karena bisa bertemu langsung dengan guru, jadi belajar merasa lebih enak. Juga dapat bertemu langsung dengan teman - teman," ujar Noval, siswa kelas 9 MTsN 2 Natuna.

hari pertama belajar tatap muka di masa PPKM ini, bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah pada tahun ajaran baru 2021 -2021. kebanyakan untuk sekolah Lanjutan Pertama (SLTP) sederajat, dan Sekolah Lanjutan Atas (SLTA) sederajat, hari pertama tatap muka dipergunakan untuk kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan sekolah, sekaligus adaptasi lingkungan sekolah bagi siswa baru. (Piston)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama