Kapolres Natuna Laksanakan Monitoring serta Peninjauan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi


Kapolres Natuna Laksanakan Monitoring serta Peninjauan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi

Kapolres di Acara Vaksinasi-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pelaksanaan vaksinasi masal Covid-19 yang dipusatkan di Gedung Sri Serindit Batu Hitam, Selasa (15/6/2021) dipantau langsung oleh  Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian.  

Adapun salah satu tujuan pemantauan yakni guna memastikan keamanan jalannya pelaksanaan Vaksinasi.  Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian,  mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kinerja Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif terkait dengan pelaksanaan vaksinasi.

“Masyarakat yang sudah di vaksin supaya tetap disiplin Protokol Kesehatan, kegiatan seperti ini adalah salah satu upaya untuk memutus penyebaran Covid-19”, Jelas Kapolres Natuna.

Sebelum dilakukan vaksinasi, para peserta terlebih dahulu dilakukan cek kesehatan atau screening yang meliputi pemeriksaan suhu badan, tekanan darah atau tensi dan pemeriksaan riwayat kesehatan.

 Jenis vaksin yang diberikan kepada masyarakat adalah jenis vaksin AstraZeneca Multidose sebanyak 114 Vial dan vaksin Sinovac Multidose 6 Vial dengan jumlah masyarakat yang menerima vaksin sebanyak 207 orang.

( Pjp)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama