Kunjungi Natuna, Ini Rangkaian Kegiatan Kapolda Kepri


Kunjungi Natuna, Ini Rangkaian Kegiatan Kapolda Kepri

Kapolda saat Tiba di Mapolres Natuna-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kapolda Kepulauan Riau ( Kepri), Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si., bersama  Ketua Bhayangkari Daerah Kepulauan Riau Ny. Sinche Aris Budiman dan Pejabat Utama (PJU) Polda Kepri menggelar kunjungan ke Natuna. Senin (29/03/2021).

Kunjungan Kerja Kapolda dan rombongan tersebut, disambut langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si di Bandara Raden Sadjad Ranai.

Pukul 11.00 Wib Kapolda Kepri beserta rombongan yang tiba di Mako Polres Natuna disambut dengan jajar hormat yang dipimpin oleh Wakapolres Natuna AKBP Wisnu Edhi Sadono, SH.

Dalam kata sambutannya Kapolda Kepri,  Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Natuna beserta jajaran yang telah menyambut dengan baik kedatangannya bersama  rombongan di Polres Natuna.

“Ini kunjungan pertama saya di Polres Natuna untuk bersilahturahmi dan tatap muka langsung dengan para Personel Polres Natuna yang bertugas menjaga keamanan Kamtibmas di Pulau Terluar Ujung Utara NKRI”, Ujar Kapolda. 

“Laksanakan Sinergitas dengan TNI, Pemda, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas aman, lancar dan kondusif” Tambahnya.

Kepada Personel Polres Natuna, Kapolda meminta agar personel tetap semangat dalam menjalankan tugas. Karena menurutnya, Pelayanan Publik terbaik adalah ketika Negara Hadir dalam menyelamatkan Jiwa Masyarakatnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si kepada Bhabinkamtibmas Polsek Bunguran Barat Bripka Moris Tua dan Babinsa Batubijaya Sertu Nurdin.

Dalam agenda kegiatannya, Sore nya Kapolda Kepri beserta rombongan akan melaksanakan olahraga pertandingan persahabatan sepakbola antara Tim Kapolda Kepri melawan Tim Polres Natuna. Kemudian besok harinya Kapolda Kepulauan Riau bersama rombongan menuju Puskesmas Ranai dan laksanakan peninjauan proses Vaksin kepada ASN dan masyarakat Natuna, pengecekan Posko Kampung Tangguh Nusantara/Kampung Sigap yang kemudian dilanjutkan dengan meresmikan Posko Karhutla dan pemberian tali asih di Desa Sedarat Baru. dan Sore harinya Kapolda Kepri beserta rombongan melaksanakan Olahraga Bersepeda. Lusa harinya Kapolda Kepri beserta rombongan menghadiri penutupan kegiatan TMMD ke-110 dan meninjau lokasi kegiatan TMMD, serta menghadiri undangan giat pemusnahan Kapal di Selat Lampa.

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan tersebut Ketua DPRD Provinsi Kepri Bpk. Jumaga Nadeak, SH, Karo Ops Polda Kepri Kombespol Yerry Oskag, S.I.K, Karo Rena Polda Kepri Kombespol Heri Sumarji, SH, Dirintelkam Polda Kepri Kombespol Mochamad Rodjak Sulaeli, Dir Krimsus Polda Kepri Kombespol Teguh Widodo, S.I.K, Dirlantas Polda Kepri Kombespol Mujiyono, S.I.K, Dir Samapta Polda Kepri Kombespol Sarif Rahman, S.I.K, Dir Polairud Polda Kepri Kombespol Gieuseppe Reinhard Gultom, S.I.K, Dansat Brimob Polda Kepri Kombespol Mohamad Rendra Salipu S.I.K, M.SI, Kabid Propam Polda Kepri Kombespol Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K, M.Si, Kabid Humas Polda Kepri Kombespol Harry Goldenhardt, S.I.K, M.Si, Koorspripim Polda Kepri Kompol Jarot Sungkowo, S.H, S.I.K.

(Pjp)
Lebih baru Lebih lama