Imam Masjid dan Mubaligh Se-Kota Batam, Divaksin Covid-19


Imam Masjid dan Mubaligh Se-Kota Batam, Divaksin Covid-19

Imam Masjid dan Mubaligh Se-Kota Batam, Divaksin Covid-19
Suasana Vaksinasi Covid-19
BATAM I KEJORANEWS.COM :Hari pertama sebanyak 700 tokoh agama divaksin, hari kedua sebanyak 1.060 orang. Total sebanyak 1.760 imam masjid dan mubalig se-Kota Batam divaksin Covid-19. Kegiatan tersebut digelar selama dua hari di Golden Prawn, Bengkong Laut - Bengkong. Senin (29/3/2021) 
 
Walikota Batam, Muhammad Rudi mengatakan vaksinasi bagi tokoh agama ini sebagai langkah pemerintah menyambut Ramadhan. "Di bulan Ramadhan nanti, para imam dan mubalig akan disebar se-Kota Batam. Kita ingin para imam dan mubalig ini bebas dari Covid-19," terangnya.
 
Pada kesempatan itu, Rudi menceritakan pengalaman dirinya usai divaksin beberapa waktu lalu. Menurutnya, tidak ada efek negatif dari vaksinasi tersebut. Untuk itu, para imam maupun mubalig ikut menyosialisasikan vaksinasi Covid-19.
 
"Alhamdulillah tidak ada efek buruk. Kita ingin vaksinasi terus dilaksanakan dan mumpung di sini ada Bu Wagub Kepri (Marlin Agustina), vaksin akan disiapkan untuk kita semua," katanya.
 
Wako Batam menyampaikan apresiasi dukungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri terhadap vaksinasi di Batam. Ia berharap, ketersediaan vaksin bagi Batam terus ada dan ditambah. "Target kita, sebelum Ramadan ini, semua tokoh agama divaksin semua, termasuk anggota keluarga," tutupnya yang juga menjabat sebagai Kepala BP Batam.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama