Ketua DPRD Natuna : Kunjungan Pangkogabwilhan I Banyak Manfaat


Ketua DPRD Natuna : Kunjungan Pangkogabwilhan I Banyak Manfaat

Daeng Amhar, Ketua DPRD Natuna-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : DPRD Natuna, diwakili langsung oleh Ketuanya, Daeng Amhar menghadiri acara tatap muka dan jamuan makan siang Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan Satu (Pangkogabwilhan I), Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Jumat (26/3/2021).

Pada kesempatan itu Amhar mengaku secara legislasi menyambut baik kunjungan Pangkogabwilhan I beserta bersama sejumlah pejabat tinggi TNI lainnya ke Natuna.

"Kami senang dengan kunjungan-kunjungan semacam ini. Kunjungan Pangkogabwilhan ini kami yakin banyak mengandung manfaat bagi keamanan di perbatasan. Kunjungan beliau ini dapat berefek tinggi untuk keamanan," ujarnya.

Ia juga mengaku senang dengan kunjungan Pangkogabwilhan I itu ke Natuna, karena secara internal di TNI dapat menjadi suport bagi prajurit TNI yang bertugas di Natuna.

Selain itu, Amhar juga mengapresiasi kunjungan tersebut karena Pangkogabwilhan I membawa dukungan untuk penanganan Covid-19 di Natuna.

"Dan terakhir kami senang karena beliau tadi menyerahkan bantuan masker kepada pemerintah, DPRD, OPD dan tokoh masyarakat. Mudah-mudahan kita di Natuna tetap aman dan tetap berada di zona hijau virus corona," tambah Amhar.

Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan berkunjung ke Natuna bersama dengan Pangkoopsau I, Marsda TNI Ir. Tedi Rizalihadi, Kas Koarmada I Laksamana Pertama TNI Bambang Irwanto, M.Tr (Han), C HRMP, Asops Kaskopsau I, Kolonel Pnb. Radar Suarsono, Asintel Kaskopsau I, Kolonel Sus Aries Yudho Nugroho, Kas Guspurla Koarmada I,  Kolonel Laut (P) Sirilus Arif Susbintoro,  dan sejumlah pejabat Koopsau I.

Kunjungannya ke Natuna dalam rangka memantau pelaksanaan operasi Interoperability yang gelar oleh TNI AL dan TNI AU untuk pengamanan wilayah udara dan laut Natuna. 
Ketua DPRD memberikan keterangan kepada sejumlah wartawan

Ketua DPRD berbincang-bincang dengan pejabat TNI

Ketua DPD Natuna, Daeng Amhar menerima bantuan masker dari Pangkogabwilhan I, Laksamana Madya TNI I Nyoman Gede Ariawan

Ketua DPRD foto bersama dengan Pangkogabwilhan I dan Jajaran


(Pjp)
Lebih baru Lebih lama