Dalam Rangka TMMD, Pangkodam 1 Bukit Barusan akan ke Natuna


Dalam Rangka TMMD, Pangkodam 1 Bukit Barusan akan ke Natuna

Mayjend TNI. Hassanudin-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) 1/Bukit Barisan, Mayjend TNI. Hassanudin,  Kamis (17/3/2021) besok  diagendakan akan melaksanakan kunjungan kerja ke   Natuna.

 Adapun agenda utama dalam kunjungan kerjanya, orang nomor 1 di Lingkungan Kodam 1 bukit Barisan itu akan melaksanakan peninjauan langsung pelaksanaan kegiatan Tentara manunggal membangun Desa (TMMD) ke 101 yang sedang dilaksanakan di Natuna.

Dalam kunjungan kerja selain didampingi sejumlah pejabat di lingkungan Kodam 1 bukit barisan, dan  Ketua Persit kartika Candra Kirana Kodam 1/Bukit Barisan , Pangdam rencananya juga  melakukan pertemuan dengan Pemerintah Daerah  dan Forkopimda  Kabupaten Natuna.

Komandan Kodim 0318 Natuna, Letkol (Arm), Asep Ridwan melalui  Pasintel Kodim 0318 Natuna, Letda (Inf). Erik Sinurat menyampaikan, Pangdam juga akan melakukan pertemuan dengan jajaran TNI AD di Natuna, yang rencananya akan dilaksanakan di Mako Komposit Batalion Gardapati Natuna di Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Natuna.(Pjp)

Lebih baru Lebih lama