Begini Penjelasan Kapolres Natuna tentang Pejabat Polsek Serasan


Begini Penjelasan Kapolres Natuna tentang Pejabat Polsek Serasan

Kapolres Natuna, AKBP. Ike Krisnadian-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Menindaklanjuti adanya keluhan dari masyarakat Natuna di kecamatan Serasan mengenai oknum Kapolsek setempat yang dimuat di Media Sosial, Kapolres Natuna AKBP. Ike Krisnadian langsung mengambil tindakan mengeluarkan Surat Printah (Sprint) untuk menggantikan Kapolsek bersangkutan dengan pejabat baru dari Polres Natuna.

Kapolres Natuna, AKBP. Ike Krisnadian saat dikonfirmasi wartawan mengenai penggantian tersebut menjelaskan, respon cepat keluhan dari warga setempat, yang dilakukan oleh pihaknya merupakan salah satu upaya menjaga kepercayaan publik terhadap aparat keamanan untuk tetap memberikan rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Kita tidak mau apa yang dikeluhkan oleh masyarakat akhirnya akan menjadi gejolak bila tidak segera kita respon.” Kata Kapolres.

Sementara itu, Ps. Kapolsek Serasan yang dikeluhkan warga, yakni Ipda Lundu Herryson Sagala, beberapa hari lalu saat dikonfirmasi mengenai keluhan warga Serasan terhadap dirinya mengaku bahwa itu hanyalah perbuatan oknum masyarakat yang tidak senang  dan tidak dapat dibuktikan kebenarannya.

“Bisa jadi itu adalah akun bodong, orang yang hanya berniat memperkeruh suasana, saya selama ini sudah melaksanakan tugas dengan baik sesuai yang diamanatkan kepada saya,” ujar pria yang akrab disapa Erik Sagala ini.

Adapun jabatan Kapolsek Serasan sementara dipercayakan Kapolres kepada Kasi propam Polres Natuna, Muhammad Fadly , sementara Ipda Lundu Herryson Sagala selanjutnya kembali bertugas di Mapolres Natuna.

Sementara itu, Polres Natuna tetap melakukan penyelidikan terkait dengan keluhan warga  Serasan yang disampaikan melalui mesia sosial FB. (Pjp)
Lebih baru Lebih lama