Rumah Makan Geratis Polman Berikan Makan dan Minum Secara Geratis Kepada Pejuang Keluarga


Rumah Makan Geratis Polman Berikan Makan dan Minum Secara Geratis Kepada Pejuang Keluarga

Suasa Rumah makan Gratis Polman
SULAWES BARAT I KEJORANEWS.COM: Hampir 2 Tahun Rumah Makan Gratis Polman memberikan pelayanan terbaik kepada para pejuang keluarga seperti tukang Becak, Bentor, Parkir, Buruh dan lain lain.


Rumah makan tersebut viral di sebuah Facebook milik Abd. Razak Ismail. Rumah makan itu berada di Jalan Padi Unggul II, Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat(Subar).


Ketika di konfirmasi oleh awak media ini, pemilik Rumah maka Gratis Polman Abd. Razak Ismail mengatakan, sekali seminggu memberikan Gratis pada pejuang keluarga yaitu pada Hari Kamis saja tetapi di Hari Senin, Selasa, Rabu dan Jumat itu ada Kegiatan Kotak Berkah Yatim(Berbagi Makan Siang Gratis untuk Anak Yatim) dan pada Hari Sabtu serta Minggu ada kegiatan ATM Beras(Berbagi Beras kepada kaum Dhuafa), kata Abd. Razak Ismail.


Lanjut Abd.Razak Ismail menjelaskan, "selain makan kita juga berikan pemahaman Agama agar Lahir dan Batinnya terpenuhi, Alhamdulillah," jelasnya.


Ketika dipertanyakan apakah ada batasnya orang yang bisa makan geratis ditempat tersebut, beliau menjawab tidak ada batasan, siapapun boleh singgah untuk makan dan bisa dibungkus juga, pungkas Abd. Razak Ismail, Senin(15/2/2021).


Ternyata Abd. Rozak Ismail selain buka Rumah makan Gratis Polman beliaupun bekerja sebagai Penyuluh Agama Islam Fungsional Kementerian Agama di Kabupaten Polewali Mandar.


Mariki Mampir Bersedekah, Mariki Mampir, Makan Bersama dapat hubungi no kontak 085255229707 Abd. Razak Ismail.



(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama