Ketua Komisi II DPRD Karimun Nyimas Reses dengan Keluarga Besar PKB Karimun


Ketua Komisi II DPRD Karimun Nyimas Reses dengan Keluarga Besar PKB Karimun

Reses Nyimas bersama PKB-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Dalam rangka reses perdana di tahun 2021, Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Ujiani menggelar pertemuan dengan para kader, pengurus dan simpatisan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di kawasan Coastal Area," Minggu malam (14/2/21).

“Reses saya sudah dimulai sejak Minggu malam Senin kemarin (14/2), dengan menghadirkan keluarga besar dari pengurus PKB, tak terkecuali simpatisan serta sesepuh partai. Kemudian reses dilajutkan untuk konstituen di lingkungan tempat tinggal saya, tepatnya di Kampung Banjar Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, menghadirkan ibu-ibu perwiridan serta pembentukan majelis taklim Remaja Masjid Assyafaah Kampung Banjar,” kata Nyimas Novi, Senin (15/2).

Menurut Nyimas Novi, reses perdana di tahun 2021 ini merupakan tindaklanjut dari reses pertama dan kedua di tahun 2020 kemarin, yang mana di tahun itu katanya, reses tahap tiga sempat ditiadakan. Sehingga tahun 2021 merupakan penyempurnaan dari tahun sebelumnya.

“Kita lebih banyak evaluasi dan menyempurnakan dari reses sebelumnya, kalau kita janji-janji terus setiap reses sementara reses sebelumnya belum terealisasi, jadinya tidak akan maksimal,” jelasnya.

Sehingga dalam reses tersebut, Nyimas Novi lebih menitikberatkan bertemu dengan organisasai-oraganisasi, mulai dari perwiridan, remaja masjid, pengajian. Bahkan termasuk juga insan pers atau organisasi kewartawanan. Guna mendengarkan langsung kritikan dan masukan mengenai sepak terjangnya selama menjadi wakil rakyat.

“Bahkan hari ini saya juga terjun langsung membentuk majelis taklim remaja, di Masjid Assyafaah Kampung Banjar Kelurahan Parit Benut Kecamatan Meral, yang difokuskan kepada pembentukan karakter bagi para remaja agar mereka terarah, melalui wadah yang sudah dibentuk ini,” tambahnya.

Reses yang digelar Nyimas Novi Ujiani tersebar di tiga Kecamatan pada daerah pemilihan (Dapil) IV, yakni Kecamatan Meral, Kecamatan Meral Barat dan Kecamatan Tebing.

Dalam reses tersebut, Nyimas Novi turut serta membagikan peralatan protokol kesehatan, berupa masker dan handsanitizer, dilanjutkan dengan sosialisasi disiplin protokol kesehatan, serta vaksinasi yang diprogramkan oleh pemerintah.

Reses berikutnya, pada Selasa (16/2), Nyimas Novi mengagendakan bertemu dengan pengurus Himpunan Tenaga Pendidik dan Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Karimun, dilanjutkan dengan pertemuan bersama insan pers. 

 
( Dkn/ Dian BS)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama