Rapid Test Massal Lanud RSA di SMA dan SMP Natuna selama 4 Hari Selesai


Rapid Test Massal Lanud RSA di SMA dan SMP Natuna selama 4 Hari Selesai

NATUNA I KEJORANEWS.COM : Serbuan teritorial rapid test antibody massal gratis  yang dilaksanakan dari tim satgas Covid-19, RSAU Lanud Raden Sadjad RSA di Sekolah SMA dan SMP Bunguran Timur, Ranai, Kabupten Natuna telah selesai hari ini, Jumat (5/2/2021). 

Hari terakhir ini, rapid test massal gratis dilakasanakan di SMP Negeri 2 Puak, Jalan Datuk Kaya Wan Mohammad Benteng, Ranai, diikuti 159 siswa/siswi SMPN 2 Puak  dan guru 28 orang.

Empat hari berturut-turut Komandan Lanud(Danlanud) RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., terjun langsung mengawasi dan mengecek kegiatan serbuan teritorial untuk memutuskan mata rantai Covid-19 di wilayah Kab. Natuna.

Adapun jumlah keseluruhan yang telah di rapid test sebanyak 1104 orang terdiri dari, 943 orang siswa/siswi, 161 guru SMA dan SMP Bunguran Timur, Ranai-Natuna.

"Alhamdulillah, selama 4 hari serbuan rapid test massal gratis yang telah diselenggarakan berjalan dengan lancar dan aman, semoga siswa maupun guru pendidik sekolah di Kabupten Natuna sehat semuanya dan terhindar dari Covid-19," ucap Danlanud.

Dalam kesempatan ini Danlanud RSA selalu menghimbau dan mengingatkan kepada siswa/siswa untuk tetap mematuhi, disiplin protokol kesehatan dan tetap waspada, jangan kedor, 3M dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Pjs. Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA Mayor Kes Antoni Syahputra, Kepala Sekolah di SMP Negeri 2 Puak Budi Kusumawati, S.Pd., Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud RSA Serka Surais, Babinpotdirga Sertu David Supriyanto dan Babinpotdirga Serda Martono serta tim medis RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA.

(PJP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama