Rapat Operasional Bulanan: Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri


Rapat Operasional Bulanan: Dukung Program 100 Hari Kerja Kapolri

Kapolres dan Kabag Ops-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Polres Natuna melaksanakan rapat gelar operasional bulanan di ruang Satintelkam Polres Natuna, Sabtu (06/02/2021). 

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dan didampingi oleh Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH., M.H.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si dalam penyampainnya mengatakan bahwa selain untuk menganalisa dan mengevaluasi kinerja di jajaran Polres Natuna, kegiatan itu juga merupakan dalam rangka mendukung program 100 hari kerja Kapolri di wilayah hukum Polres Natuna.

“Seperti yang kita ketahui bahwa saat ini pimpinan tertinggi kita di Institusi Kepolisian Republik Indonesia sudah berganti, oleh sebab itu dilaksanakannya kegiatan ini selain menganalisa dan mengevaluasi hasil kinerja kita, kegiatan ini juga untuk mendukung Program 100 hari kerja Kapolri”, Ujar Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

Kapolres Natuna juga menekankan bahwa jajarannya akan mengutamakan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat hingga nantinya Polri semakin dicintai dan semakin dipercaya oleh masyarakat.
 
“Dalam melaksanakan kegiatan Kepolisian, apabila ada kekurangan fasilitas dan yang lain lain yang berhubungan dengan dinas agar kiranya disampaikan kepada saya agar menjadi pertimbangan untuk ke depannya”, Tambah Kapolres Natuna.

Dalam kesempatan ini Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH., M.H juga menjelaskan bahwa gelar operasional Polres Natuna ini dilaksanakan untuk mengevaluasi situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Natuna.

“Saat ini Vaksin yang diterima untuk wilayah Kabupaten Natuna berjumal 2.200 Vial dan untuk saat ini sedang di laksanakan pendistribusian ke Puskesmas yang ada di wilayah Kabuapten Natuna dan sedang di laksanakan Vaksinasi”, Ujar Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH., M.H

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, SH., M.H, Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, Para PJU dan Perwira Polres Natuna.

( Humas Polres Natuna/ redaksi) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama