Hujan Deras dan Berkabut, Operasi Penyekatan Tidak Dapat Dilaksanakan di Karangreja


Hujan Deras dan Berkabut, Operasi Penyekatan Tidak Dapat Dilaksanakan di Karangreja

Ketika Apel
PURBALINGGA I KEJORANEWS.COM: Akibat  hujan yang cukup deras turun sedari siang sampai dengan petang hingga sekira pukul 18.30 WIB dan disertai kabut yang tebal di Rest Area Karangreja membuat Operasi Penyekatan dalam rangka mendukung gerakan "Jateng di Rumah saja" di pintu keluar masuk wilayah Purbalingga dari arah Pemalang tepatnya di Rest Area Karangreja Purbalingga tak dapat digelar.



Seperti dilaporkan oleh Serma Robertus Andi anggota Koramil 09/Karangreja yang siang itu giliran melaksanakan Operasi Penyekatan bersama personel gabungan lainnya menuturkan bahwa hujan turun cukup deras, jalan licin serta berkabut di wilayah Karangreja.


"Apel pergantian personel penyekatan tetap dilaksanakan namun operasinya sendiri terpaksa tidak dapat dilaksanakan. Selain hujan yang turun cukup deras, jalan licin juga kabut tebal turun turut menyelimuti wilayah Karangreja, petugas hanya stand by di Posko saja," ungkapnya, Minggu(7/2/2021).


"Arus Lalu-lintas sendiri untuk jalur Karangreja juga terpantau sepi tidak seperti sebelumnya, hanya bus besar tujuan atau dari Jakarta yang nampak dan sesekali truk besar saja yang melintas," tambahnya.


(Satria Ferry_Pendim0702/Purbalingga)

Lebih baru Lebih lama