Polsek Pedes Gencar Gelar Ops Yustisi dan Bagikan 100 Pcs Masker Gratis


Polsek Pedes Gencar Gelar Ops Yustisi dan Bagikan 100 Pcs Masker Gratis

AKP Ade Firmansyah Ketika Bagikan Masker
KARAWANG: Kapolsek bersama Anggota dan Humas Polsek Pedes melaksanakan pendisiplin dalam pencegahan penyebaran Covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat di tempat pelelangan Ikan Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Selasa(2/2/2021).


Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah menjelaskan, giat ini untuk menegur pelanggar dengan cara humanis, melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, menghimbau agar selalu mencuci tangan dan mentaati aturan, Jaga Jarak aman 1-2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kata Kapolsek.


Hasil kegiatan ini ada 69 teguran bagi pengendara dan masyarakat yang tidak memakai masker, 15 tindakan Phisik dan membagikan 100 Pcs masker secara geratis, jelas Ade Firmansyah.


Ditambahkan AKP Ade Firmansyah bahwa kesadaran seluruh masyarakat sangat diperlukan dalam kerjasama untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid-19, pungkasnya.


Staf Humas Budi menjelaskan adanya giat Ops Yustisi di wilayah hukum Polsek Pedes di Tempat Pelelangan Ikan(TPI) Sungai Buntu dilakukan langsung oleh Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah bersama Danramil Pedes Kapten Inf Ade,  Kasi Sos H. Romli Kecamatan yang mewakili, Nadatul Ulama(NU), Ketua Banser Rudiyansah. S.Th.i, Satkorcam kecamatan, pegawai puskesmas pedes dan subgaibuntu dan bersama unsur muspika yang lain.


Melaksanakan giat tersebut dengan cara humanis saat melakukan peneguran dan sanksi pus-up, hal ini semua dilakukan agar diwilayah hukum Polsek Pedes terhindar dari wabah Covid 19. "Ini semua untuk kita semua agar selalu menjaga kesehatan dan kesadaran akan menggunakan protokol kesehatan. Semoga wabah Covid 19, segera berakhir, ucap R.S, Budi. A.Md.ST.


Ditempat yang sama, Cartim Malhorta alias Boy Linglung selaku toko pemuda mengatakan, Masyarakat Kecamatan Pedes mengapresiasi. Terimakasih kepada unsur muspika Kecamatan Pedes yang telah meberikan masker 100 Pcs kepada kami warga masyarakat kecamatan pedes dan tak Henti-hentinya selalu mengingatkan kepada kami tentang protokol kesehatan dan semoga unsur muspika selalu dalam lindungan Allah dan selalu diberikan kesehatan Aamiin," ujarnya.



(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama