Korban Tenggelam di Sungai Cisoga Ditemukan Tukang Mancing


Korban Tenggelam di Sungai Cisoga Ditemukan Tukang Mancing

Ketika di kediaman Korban Tenggelam
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Warga Dusun Junti Rt 002/002, Desa Malang Sari,  Kecamatam Pedes, Kabupaten Karawang bernama Rojak bersama Kawan-kawan ketika mancing menemukan korban tenggelam di Sungai Cisoga, Kampung Junti pada pukul 12:30 Wib dan Korban di ketemukan sekitar 1,5 Km dari lokasi kejadian, Selasa(16/2/2021).


Korban yang tenggelam bernama Alm Warni umur -+48 Tahun, Kelamin Perempuan dari Dusun Babakan Karajan RT 002/ RW 009 Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes.


Para Saksi yang menemukan yaitu Rojak(35)Tahun, Uko(33)Tahun, Kumis(50)Tahun dan Cuing(30)Tahun daru Dusun Junti RT 002/002, Desa Malang Sari.


Kapolsek AKP Ade Firmansyah, SE., mengatakan terkait kronologis ditemukannya Korban, korban di ketemukan oleh saksi Rojak yang sedang memancing Ikan di Jembatan Junti, Rojak melihat korban dalam keadaan terlentang di aliran sungai di Bawah Pohon Ceri dan kemudian saksi mendekati lokasi tersebut dan benar bahwa yang di lihat oleh Saksi itu adalah korban tenggelam dan Sudah dalam keadaan Meninggal Dunia, Kata AKP Ade Firmansyah ketika di konfirmasi.


Lanjutnya Kapolsek Pedes menjelaskan, unsur SAR gabungan yang terlibat dalam Pencarian Korban diantaranya, anggota Polsek Pedes, Danramil, BPBD Karawang, KRI, Burial, SARMTA, SAR Lensa, PMI, TAGANA, DESPALA dan Warga sekitar Jatimulya, pungkas AKP Ade Firmansyah.


Untuk korban sudah di evakuasi ke Rumah Duka dan akan Dimakamkan di pemakaman Umum Dusun Babakan Krajan Desa Jatimulya Kecamatan Pedes. Untuk keluarga Korban Menolak untuk di lakukannya Otopsi dikarenakan sudah menerima bahwa Korban meninggal disebabkan tenggelam dan menerima kejadian tersebut dengan Ikhlas sebagai Musibah, pungkas Kapolsek Pedes.


Dilain tempat, Staf Humas R.S Boedi mewakili Kasi Humas polsek pedes Aiptu Maman Sukmana ketika dikonfir menjelaskan, membenarkan kepada awak media adanya korban meninggal dunia diakibatkan tenggelam disungai Cisoga Desa Jatimulya, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang. "Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE., memerintahkan kepada anggota Polsek Pedes untuk segera membantu warga Desa Jatimulya yang tenggelam disungai cisoga, anggota Polsek Pedes berpencar menyulusuri saluran air Cisoga, Koramil Warga masyarakat, BPBD Karawang. Akhirnya pencarian di hentikan korban ketemu pada pukul 12:30 Wib dan di evakuasi kerumah duka," ucap Staf Humas R.S Boedi.


Aiptu Agus Mulyadi Bhabinkamtinmas Polsek Pedes menambahkan, "Kami beserta team dan masyatakat stempat turut melakukan pencarian korban dari hari Senin sore sampai malam dan korban telah di temukan oleh tukang mancing pada hari selasa pukul 12:30 Wib dalam keadaan meninggal dunia," ujar Aiptu Agus Mulyadi.





(Humas Polsek Pedes/Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama