Kendaraan Dinas adalah Amanah, Lanud RSA Cek Kendaraan Dinas


Kendaraan Dinas adalah Amanah, Lanud RSA Cek Kendaraan Dinas

Pengecekan Kendaraan Dinas-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Danlanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., secara rutin melaksanakan  apel  kendaraan  dinas Lanud RSA yang digelar  di depan Apron Hanggar Timur Lanud RSA, Senin (15/2/2021).

Apel rutin kendaraan dinas tersebut dimaksudkan untuk mengecek dan melihat langsung kondisi, kesiapan, kelengkapan dan kebersihan kendaraan guna mendukung kelancaran tugas operasional Lanud RSA.

Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S. Sos., mengatakan, apel kendaraan secara rutin  ini  dilaksanakan untuk melihat kebersihan dan kesiapan kendaraan yang  digunakan oleh para pejabat maupun anggota Lanud RSA.

"Kendaraan dinas adalah  amanah yang harus kita jaga dengan sebaik-baiknya, untuk itu seluruh pemegang  kendaraan  agar  dirawat dan harus selalu dibersihkan," ujarnya.

Pada saat melakukan pengecekan  kendaraan dinas,  Danlanud RSA menegur langsung terhadap pengguna kendaraan yang kurang bersih untuk segera dibersihkan.

Disamping itu, Danlanud juga menyampaikan, para pengemudi dan pengguna kendaraan dinas maupun non dinas  harus memperhatikan etika  berkendaraan pada saat berlalu lintas di jalan raya.

“Patuhi semua aturan dan ketentuan berlalu lintas, hormati  pengguna jalan dan memberi contoh yang baik dan benar kepada warga masyarakat serta berlaku sopan di jalan, “ harap Danlanud.

Selama dalam pelaksanaan pengecekan, Danlanud RSA didampingi oleh Kadislog, Kasi Simak BMN dan Kasi Sarban Lanud RSA.  Adapun kegiatan apel tetap memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

( PJP)
Lebih baru Lebih lama