Ketua DPRD Hj. Elfianah Khamami Ucapkan Selamat HUT Pers Nasional


Ketua DPRD Hj. Elfianah Khamami Ucapkan Selamat HUT Pers Nasional

Hj. Elfianah Khamami
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Ketua DPRD Mesuji Lampung Hj. Elfianah Khamami berikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Pers Nasional ke-25 Tahun yang jatuh pada setiap 9 Februari, itu ditujukan dia khususnya untuk kalangan Pers di Tanah Air Indonesia, di sebuah akun Facebook pribadinya bernama Elfianah Khamami pada hari Minggu(7/2/2021).


Dalam sebuah akun pribadinya di Facebook, Hj. Elfianah Khamami menuliskan, "Selamat Hari Pers Nasional untuk para Teman-teman jurnalis yang ada di Tanah Air! Semoga keadilan selalu berpihak kepada yang benar dan kalian bisa memberitakan apa yang Benar-benar terjadi kepada bangsa ini!,” ulasnya.


Majulah Pers Indonesia sebagai Pilar keempat! Tetaplah junjung demokrasi dan kemajuan negara ini!, ucapnya.


Ketika di konfirmasi, Bagi Ketua DPRD Mesuji, kehadiran wartawan sangatlah penting, sebab dengan adanya wartawan kita bisa mendapatkan informasi teraktual dan cepat serta juga bisa mengkritik dan mengawasinya kinerja pemerintahan.


"Kalau saya sangat akrab dengan media massa. Sebab melalui media saya bisa sampaikan berbagai pelaksanaan program kesejahteraan masyarakat," tutur Elfianah lagi.


Kata dia lagi, dirinya sangat mengapresiasi peran kawan-kawan wartawan yang telah menyampaikan informasi kepada masyarakat Mesuji, "Kita sangat rasakan manfaat informasi selama ini. Sukses buat Pers Nasional," sebut dia lagi.


Kemudian Elfianah juga punya harapan dan pinta untuk Pers kedepanya, yakni untuk Masing-masing wartawan media meningkatkan kerjasama dan menyampaian informasi yang benar kepada masyarakat.


"Harapan kita untuk Mesuji yang lebih baik bisa tercapai. Saya juga meminta pers kususnya Mesuji terus memberikan informasi yang benar dan membangun. Kita berharap juga melalui karya jurnalis dan informasi mendidik dan membangun bisa membawa perubahan kearah yang lebih baik untuk Kabupaten Mesuji kedepanya," harahap Ketua DPRD Mesuji Lampung.


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama