Bripka Sigit Andriansyah S Jenguk Warga Binaan yang Melahirkan dan Beri Imbauan Tetap Patuhi Prokes


Bripka Sigit Andriansyah S Jenguk Warga Binaan yang Melahirkan dan Beri Imbauan Tetap Patuhi Prokes

Bripka Sigit Andriansyah
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Anggota Polsek Pedes yaitu Bhabinkamtibmas Bripka Sigit Andriansyah.S melaksanakan sambang dialogis kepada warga masyarakat yang melahirkan.


Pada hari Sabtu tanggal 06 Februari 2021 kemarin, Bripka Sigit Andriansyah.S melaksanakan sambang kepada Ruhdiana di Dusun Bayur II Rt. 001/010, Desa Payungsari, Kecamatan Pedes, Kabupaten Karawang.


Bukan hanya Bhabinkamtibmas namun begitu juga aparatur Desa turut melihat kelahiran putra ke-3 dari saudara Ruhdiana atau saudari Yuyun Yulipah yang diberi nama Ananda Muhamad Haidar Azka yang lahir pada Tanggal 02 Februari 2021 kemarin, dengan berat atau panjang 3,5kg/50cm melalui persalinan normal, kata Bripka Sigit Andriansyah S mewakili Kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE., Minggu(7/2/2021).


Bripka Sigit Andriansyah S bersama aparatur Desa bukan hanya melihat kelahiran Putra ke-3 Ruhdiana bahkan serta memberikan imbauan dan arahan sosialiasi mengenai adaptasi kehidupan baru atau New Normal. Namun Protokol Kesehatan Covid-19 tetap harus dijaga dan diterapkan. Seperti menggunakan masker, jaga jarak, selalu mencuci tangan dengan sabun dan berolahraga secara rutin serta teratur agar imunitas tubuh selalu bugar dan tetap terjaga, jelas Sigit.


Lanjut Sigit, untuk meningkatkan antisipasi pengawasan keamanan lingkungan dengan melibatkan petugas Rukun Tetangga dan Rukun Warga tangguh terhadap warganya yang beraktivitas pulang pergi memasuki wilayah zona merah serta selalu menjaga kebersihan dan kesehatan, harapnya. 


Memberikan imbauan tentang protokol kesehatan dan PSBB dari tanggal 28 Januari sampai 08 Februari 2021 yang telah diberlakukan kembali, pungkas Sigit.


(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama