Hasil Negatif, Pejabat Utama Polresta Barelang dan Jajaran Jalani Tes Urine


Hasil Negatif, Pejabat Utama Polresta Barelang dan Jajaran Jalani Tes Urine

Kapolresta Barelang dan Kasubbid Provos Polda Kepri
BATAM I KEJORANEWS.COM: Kepolisian Resor Kota (Polresta) Barelang, dalam rangka berantas penyalahgunaan Narkoba melaksanakan kegiatan pengecekan urine. Sabtu, (27/02/2021) 
 
Kegiatan ini, dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos Polda Kepri dan diikuti oleh Kapolresta Barelang, Wakapolresta, Pejabat Utama Polresta Barelang dan Kapolsek Jajaran, di Mapolresta Beralang, Batam Kota - Batam.
 
Di lokasi kegiatan, Kapolresta Barelang, Kombes Pol. Yos Guntur SIK mengatakan berdasarkan Surat Telegram Kadivpropam No: ST/116/I/HUK.7.1/ 2021 tanggal 25 Januari 2021 tentang penyalahgunaan Narkoba, berkaitan dengan hal tersebut maka dilaksanakan pengecekan urine secara berkala dan random atau acak.
 
"Ini tindak lanjut perintah pimpinan berkaitan dengan Penegakan hukum terhadap penyalahgunaan Narkoba. Mengingat penyalahgunaan Narkoba sudah sampai diberbagai kalangan," terangnya.
 
Pejabat Utama dan Jajaran Antri Tes Urine
Kombes Pol. Yos Guntur SIK melanjutkan bahwa Polresta Barelang berkomitmen untuk menegakkan hukum terhadap para pelaku penyalahgunaan Narkoba, tidak terkecuali pada Pejebat Utama, Kapolsek Jajaran di Polresta Barelang.
 
"kita tidak memberikan ruang terhadap penyalahgunaan Narkoba, akan kita tindak tegas, karena ini merupakan perintah langsung dari Kadiv Propam Polri melalui surat telegram untuk melakukan pengawasan terhadap personel Polri yang terindikasi menggunakan Narkoba," tegasnya.
 
"Berdasarkan hasil tes, Pejabat Utama dan Kapolsek jajaran Polresta Barelang yang dilakukan pengecekan tes urine yang berjumlah 43 orang menggunakan Alat Test Urine Merk Dugs Abuse Test hasilnya dinyatakan negatif (-)," tutup Kapolresta Barelang.


Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama