Antisipasi Covid, Koramil 11/Depok Jalani Rapid Test


Antisipasi Covid, Koramil 11/Depok Jalani Rapid Test

Ketika Anggota Koramil 11/Depok Rapid Test 
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Dengan tujuan meyakinkan serta antisipasi karena setiap saat melaksanakan kegiatan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat yang rentan terpapar Virus Covid 19. Koramil 11/Depok melakukan rapid test di Koramil oleh team kesehatan klinik Pratama kodim 0732/Sleman, Senin(8/2/2021).


Menyikapi hal tersebut Wadanramil 11/Depok kapten Kav Sudarmaji membenarkan adanya rapid test terhadap angotanya tersebut, puji syukur setelah dilaksanakan Rapid test seluruhnya hasilnya Negatif, ucapnya.


"Rapid test sangat penting sekali bagi kami untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota karena anggota koramil dianggap paling depan dalam menjalankan tugas. dirinyapun tidak ingin kecolongan, secara internal penekanan untuk mematuhi protokol kesehatan selalu kita sampaikan, namun dengan mereka beraktifitas bersama pihak terkait dalam melakukan upaya terpadu pencegahan meluasnya penyebaran covid 19 ini, kita juga perlu melakukan rapid test tersebut," ulasnya.


Dalam kesempatan tersebut Wadanramil kapten Kav Sudarmaji juga mengucapkan terima kasih kepada team kesehatan kodim Sleman yang berkenan rapid test seluruh anggota Koramil 11/Depok sehingga dapat diketahui hasilnya Negatif, pungkasnya.


(Humas Kodim Sleman) 

Lebih baru Lebih lama