Sekda Kab.Lampura Lantik Para Pejabat Struktural


Sekda Kab.Lampura Lantik Para Pejabat Struktural

Pelantikan
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM : Mewakili Bupati, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Utara, Drs. H. Lekok., M.M., melantik pejabat Administrator Eselon IIIA, IIIB, dan Pejabat Pengawas Eselon IVA, di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara bertempat di ruangan Aula Tapis Pemerintahan Kab setempat,Kamis (07/01/2021).

Setelah pembacaan Surat Keputusan ( SK) Bupati Lampung Utara dan pengambilan sumpah, Sekda melanjutkan pembacaan kata pelantikan dan Penyematan Tanda Pangkat dan Jabatan Camat .

Dalam sambutannya, Sekda menyampaikan bahwa, pelantikan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupatan Lampung Utara merupakan salah satu bagian dari proses perubahan yang mengacu pada perubahan ketentuan peraturan perundang-undangan.

 " Kita tahu bahwa,dengan terbitnya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur dan Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota. Selain itu, pelantikan ini juga merupakan bagian dari manajemen pemerintahan, dalam rangka untuk mengisi kelengkapan jabatan di seluruh Iini struktur Organisasi Perangkat Daerah, di mana dalam perekrutannya kita mengacu pada Sistem Merit sebagaimana yang diamanatkan di dalam Undang-Undang No .5 Tahun 2014." Ujar Sekda.

" Untuk itu mari kita bersama-sama meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan dan tugas pembangunan ini, agar ke depan apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita wujudkan dengan baik dan optimal." Tambahnya.

Diakhir acara, Sekda menyampaikan  ucapan selamat bertugas, selamat bekerja, dan selamat mengabdikan diri melayani masyarakat Kabupaten Lampung Utara.

(edian)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama