Salah Satu Siswi SMPN5 Karawang Barat Ditemukan Tewas di Tengah Persawahan


Salah Satu Siswi SMPN5 Karawang Barat Ditemukan Tewas di Tengah Persawahan

Keadaan Mayat Tersebut Ketika di Temukan Warga
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Viral di unggahan Facebook milik Asep Rohendy dibagikanya di grub Info seputar Karawang dengan tulisan telah ditemukan sesosok mayat perempuan di daerah tunggaak jati di dekat irigasi Kw 9 pada hari Kamis(21/1/2021).


Dari informasi yang dihimpun awak media ini, mayat seorang perempuan ditengah persawahan dengan keadaan setengah telanjang dan posisi telentang yang ditemukan oleh Warga Kampung Iplik, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat(Jabar).


Perempuan yang ditemukan setengah telanjang di parit persawahan bernama Dina Siti salah satu siswi kelas 9d di SMPN5 Karawang Barat diduga korban pembunuhan.


Kapolres Karawang AKBP Rama Samtama Putra menjelaskan, "Ketika olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) tadi bahwa ada dugaaan ini adalah korban pembunuhan," kata Kapolres di Instalasi Forensik RSUD Karawang.


Lanjut Kapolres, "hanya saja pihaknya belum bisa memastikan adanya luka di tubuh korban karena Polisi masih menunggu hasil otopsi dan kita masih menunggu dari kedokteran forensik," ulas AKBP Rama Samtama Putra.


Ketika di TKP, Polisi menemukan celana sekitar 10 meter dari posisi jasad korban. Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan kasus ini lebih lanjut dan Anggota di lapangan sedang bergerak," ungkap Rama.




(Ys/Red)

Lebih baru Lebih lama