Rahma Septiana Berhasil Ditemukan Polsek Gedung Aji di Jakarta


Rahma Septiana Berhasil Ditemukan Polsek Gedung Aji di Jakarta

Anggota Polsek Gedung Aji bersama Rama Septiana 
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Anggota Polsek Gedung Aji telah menemukan seorang anak perempuan berumur 13 Tahun yang hilang dalam keadaan sehat dan pergi dari rumahnya pada hari Sabtu 23 Januari 2021 pukul 09:00 Wib yang dengan alasan mengerjakan tugas sekolah.


Kapolsek Gedung Aji Ipda Arbiyanto, SH., yang mewakili Kapolres Tulang Bawang  AKBP Andy Siswantoro, S.IK., mengatakan Pelajar ini ditemukan pada hari Kamis 28 Januari 2021 kemarin pukul 16:30 Wib, dalam keadaan sehat, di rumah warga yang ada di Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Provinsi DKI Jakarta.


Petugas kami yang dipimpin lansung oleh PS. Kanit Reskrim Bripka Tion Pratama bersama personelnya pada hari Kamis sore berhasil menemukan keberadaan dari Rahma Septiana(13)Tahun asal warga Kampung Panca Tunggal Jaya, Kecamatan Penawar Aji, Kabupaten Tulang Bawang dan saat ditemukan pelajar ini dalam keadaan sehat," ujar Kapolsek.


Lanjut Ipda Arbiyanto, sebelumnya hari Minggu 24 Januari pukul 11:00 Wib, pelajar ini dilaporkan hilang oleh Tri Aisiyah(22)Tahun, yang merupakan kakak sepupunya, ke-Mapolsek Gedung Aji.


“Sebelum hilang, menurut keterangan dari kakak sepupunya, korban ini pamit kepada keluarganya dengan alasan mengerjakan tugas sekolah dan menuju ke SMP Darul Ulum, yang ada di SP 5, Kampung Panca Tunggal Jaya,” ungkap Kapolsek, Sabtu(30/1/2021).


Berdasarkan adanya laporan orang hilang ini, petugas kami melakukan pencarian dimana keberadaan korban. Berkat keuletan serta kegigihan petugas dilapangan yang memanfaatkan teknologi dan akhirnya keberadaan korban diketahui.


Setelah berhasil ditemukan, selanjutnya korban dibawa kembali pulang ke rumah keluarganya yang ada di Kampung Panca Tunggal Jaya.


“Hasil pemeriksaan yang dilakukan petugas kami, diketahui kalau korban pergi dari rumah sendirian dan alasannya karena ingin mencari pekerjaan,” pungkas Ipda Arbiyanto.


(Dedek)

Lebih baru Lebih lama