Babinsa Mengimbau Warga Agar Patuhi Prokes


Babinsa Mengimbau Warga Agar Patuhi Prokes

Serda Siswanto
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Serda Siswanto, Babinsa Koramil 426-02/Menggala, Kampung Aji Jaya KNPI, Kecamatan Gedung Aji, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan anjangsana mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti aturan Prokes dengan cara mencuci tangan  dengan air mengalir serta  menggunakan masker setiap melaksanakan kegiatan diluar rumah, untuk mencegah penyebaran Covid 19, Sabtu(30/01/2021).


Dengan  komunikasi sosial yang dilakukan oleh Babinsa  di wilayah binaan diharapkan dapat memperoleh informasi tentang permasalahan Geografi, Demografi dan Kondisi sosial, sehingga akan dapat mengambil langkah- langkah bersama aparatur lainnya untuk penyelesaiannya.


Seperti yang dilakukan Serda Siswanto berusaha untuk mengambil langkah- kangkah pada masa pandemi Covid-19 sekarang ini, menghimbau kepada warga masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona. 


Pada masa Covid-19 ini,  kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat dituntut untuk turut andil membantu Pemerintah dalam memberantas Virus Corona.


Melalui pendekatan secara persuasif dan humanis yang dilakukannya diharapkan dapat lebih menyentuh hati dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk lebih disiplin menerapka protokol kesehatan.


(Dedek) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama