Kapolsek Pedes Lakukan Pendisiplinan Prokes dan Bagikan Masker Gratis di Pasar Karangjati


Kapolsek Pedes Lakukan Pendisiplinan Prokes dan Bagikan Masker Gratis di Pasar Karangjati

Kapolsek Pedes AKP Ade Fiansyah, SE.
KARAWANG I KEJORANEWS.COM: Kapolsek bersama Anggota Polsek Pedes melaksanakan pendisiplin dalam pencegahan penyebaran Covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat dalam masa PPKM, di pasar Karangjati, Kecamatan Pedes, Sabtu(30/1/2021).


Empat anggota Polri dan satu anggota TNI yang turut serta membagikan masker geratis pada masyarakat atau pengunjung pasar karangjati. 


Kapolsek AKP Ade Firmansyah, SE., menjelaskan di gelarnya acara ini hanya untuk menegur pelanggar dengan cara humanis, melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, menghimbau agar selalu mencuci tangan dan mentaati aturan, Jaga Jarak aman 1-2 meter serta jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19, kata Kapolsek.


Dalam giat ini ada 21 Teguran bagi pengendara dan masyarakat yang tidak memakai masker, 7 Tindakan Phisik dan telah kita bagikan masker sebanyak 50 pcs, pungkas Ade Firmansyah.


Staf Humas Polsek Pedes R.S Budi mewakili kasi Humas Aiptu Maman Sukmana, kepada awak media membenarkan adanya kegiatan Polsek Pedes dan Koramil Pedes melaksanakan pendisiplinan dalam rangka pencegahan Covid 19.


"Benar kapolsek Pedes AKP Ade Firmansyah, SE., memimpin jalannya pendisiplinan masyarakat di pasar Karangjati dalam rangka pencegahan wabah virus Covid-19. "Harapan kami agar wabah virus covid 19 ini bisa secepatnya hilang, maka dari itu kita jaga kesehatan kita dengan selalu menerapkan protokol kesehatan 5M harus dijaga yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi," harap Staf Humas Budi.



(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama