Camat Simpang Pematang Angkat Bicara Tentang Bumdesma Maju Jaya Bersama


Camat Simpang Pematang Angkat Bicara Tentang Bumdesma Maju Jaya Bersama

M. Mausiruddin
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Camat Simpang Pematang M. Mausiruddin angkat bicara terkait dengan semerawutnya persoalan Bumdesma Maju Jaya Bersama, di Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji.


Yang mana persoalan tersebut saat ini menjadi sorotan serius di kalangan publik, hingga melibatkan Dinas terkait yang di singgungkan dalam persoalan tersebut.


Di ketahui pemberitaan sebelumnya oleh beberapa media online beberapa hari lalu,  Mausirudin menyatakan, hari ini pengurus dan komisiaris mengadakan musyawarah, kami sudah membina," kata Camat.


Ia juga menambahkan  dan pihak nya tidak mengetahui serta hanya sebagai undangan, ia juga menyerahkan kembali persoalan tersebut kepada 13 kepala desa selaku komisiaris. 


Sementara itu terpisah Rohmat Bidang Bumdes Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) saat di konfirmasi via whatsap menegaskan akan memanggil pengurus Bumdesma pada senin mendatang. 


"Kami akan melalukan pemanggilan pada hari senin,dan akan melakukan pembinaan sekaligus menunggu hasil MAD karna hingga hari ini belum ada laporan tersebut," paparnya Ardi, Sabtu(30/1/2021).


(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama