Dapatkan Pernikahan Impianmu di Batam Wedding Fair 2021


Dapatkan Pernikahan Impianmu di Batam Wedding Fair 2021

"Dapatkan Pernikahan Impianmu" di Batam Wedding Fair 2021
Batam Wedding Fair 2021
BATAM I KEJORANEWS.COM :Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam, menggandeng vendor-vendor pernikahan ternama di Batam menggelar Batam Wedding Fair 2021 di Grand Batam Mall, Lubuk Baja - Batam. Rabu,  (06/01/2021) 
 
Penyelenggaraan tersebut, Director of Sales Shared Service Harris Batam, Jingga Nastiti mengatakan untuk mengakomodir kebutuhan calon pengantin yang di tahun 2020 sudah sempat menunda acara pernikahan.
 
"Sesuai dengan hashtag yang kami gunakan dalam acara ini #jangantundanikahmulagi”. Diikuti oleh 8 vendor pernikahan yang siap membantu dan menyiapkan kebutuhan calon pengantin yang ingin melaksanakan acara pernikahan," terangnya.
 
Video Kegiatan Bersama Pengunjung Pameran 

Lanjutnya, vendor-vendor pernikahan yang mengikuti wedding fair sudah berpengalaman, dan di pameran ini calon pengantin mendaptkan paket serta berkonsultasi mengenai kebutuhan pernikahan.
 
Mulai dari Instyle, Fluorite Studio, Hanita Irwany Fashion Designer, Mirror Make up Artist, Hantaran by Mimishandmade dan Premium Dermalove Batam (Venue pernikahan, dekorasi, gaun, make up, paket hantaran, dokumentasi, serta kebutuhan perawatan kecantikan sebelum pernikahan).
 
"Kelebihan mengambil paket di acara Batam Wedding Fair 2021 ini adalah potongan harga sampai dengan 10% serta hadiah-hadiah menarik yang sudah disiapkan oleh setiap vendor," terangnya.
 
Berikutnya, untuk memanjakan dan menghibur pengunjung, pihaknya menggelar kegiatan, Harris Move, live cooking, talkshow, tutorial merangkai bunga, workshop fotografi, showcase make up pengantin akan diadakan setiap hari.
 
"Calon pengantin yang penasaran dengan paket-paket pernikahan yang disediakan segera kunjungi Batam Wedding Fair 2021, mulai pada pukul 11:00 WIB–22:00 WIB sampai tanggal 10 Januari. Dapatkan pernikahan impianmu," tutup Director of Sales Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center.
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama