Di Apel Penutupan Siaga, Mexi Apresiasi Wartawan


Di Apel Penutupan Siaga, Mexi Apresiasi Wartawan

Apel Siaga -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Kantor Pencarian Dan Pertolongan Sar Natuna, Selasa (5/1/2021) pagi, melaksanakan apel Penutupan Siaga Khusus Pencarian Dan Pertolongan (SAR) Natal 2020 dan Tahun Baru 2021.

Apel dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna Mexianus Bekabel.

Dalam sambutannya, Kepala Sar Natuna menyampaikan ucapan terima kasihkepada jajarannya atas kinerja yang baik selama 2020 dan juga ucapan terima kasih disampaikan mexianus terkait dengan kesiap siagaan anggotanya selama melaksanakan tugas Operasi siaga bencana Natuna 2020 dan tahun baru 2021.


“ Terima kasih juga saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukunG SAR Natuna dalam pelaksanaan operasi Siaga bencana Nattaru, baik Kepolisian, TNI, Pemkab Natuna serta seluruh masyarakat,” kata kepala SAR Natuna yang akrab disapa Mexi ini.

Apel penutupan operasi Siaga Nataru diikuti oleh seluruh jajaran termasuk potensi SAR binaan Kantor Pencarian dan Pertolongan SAR Natuna,

Usai apel kepada wartawan Mexi juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan pemberitaan kegiatan SAR Natuna selama 2020. 

“Teman – teman wartawan sebagai mitra SAR Natuna , sela.a ini telah banyak membantu kami, dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat,” tambahnya. 

Diharapkan kordinasi dan kerjasama yang telah telah terbangun semoga tetap selalu terjaga dan semakin solid ke depannya guna untuk mendukung seluruh kegiatan-kegiatan Kantor Pencarian Dan Pertolongan Natuna.


(PJP)

Lebih baru Lebih lama