HAB Ke-75 Kemenag RI: Indonesia Rukun, Madrasah dan Ponpes Batam Dapat Swab Antigen dan Masker


HAB Ke-75 Kemenag RI: Indonesia Rukun, Madrasah dan Ponpes Batam Dapat Swab Antigen dan Masker

Foto Bersama Usai Penyerahan Bantuan
BATAM I KEJORANEWS.COM :Walikota Batam, Muhammad Rudi pimpin langsung upacara Hari Amal Bakti ke-75 Kementerian Agama (HAB Kemenag) RI, di Dataran Engku Putri, Batam Centre-Batam. Selasa, (05/01/2021)
 
Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan bahwa Hari Amal Bakti Kemenag dengan tema Indonesia Rukun. Ini sejalan dengan semangat nasional yang menempatkan kerukunan umat beragama sebagai salah satu modal bangsa untuk maju.
 
"Tanpa kerukunan, akan sukar menggapai cita-cita besar bangsa agar sejajar dengan bangsa lain di dunia. Sehingga sangat penting bagi kita semua dalam merawat kerukunan ini. Khusus Batam, kerukunan umat beragama sudah sangat terjaga dan terus kita rawat demi pembangunan Batam," terangnya.
 
Pada kesempatan itu dilaksanakan penyerahan bantuan alat swab antigen dan masker dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI kepada madrasah dan Pondok pesantren (Ponpes) melalui Walikota Batam.
 
Hadir dalam upacara Hari Amal Bhakti Ke-75, Kepala Kantor Kemenag Batam, Sekretaris Daerah Batam, dan sejumlah Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Batam.
 
 
Andi Pratama
Lebih baru Lebih lama