Dandim Pimpin Tradisi Satuan Korp Raport


Dandim Pimpin Tradisi Satuan Korp Raport

Dandim Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal Memberikan Penghargaan Kepada Anggota yang Memasuki Masa Persiapan Pensiun -

BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han. pimpin Korp Raport Perwira, Pindah Satuan, MPP (Masa Persiapan Pensiun) diikuti oleh Perwira Staf Kodim, Ibu Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara Ny. Meliana Sujeidi Faisal bertempat di Tribun Jenderal Soedirman. Selasa (05/01/2021).


Dandim menyampaikan “Kegiatan ini merupakan tradisi satuan yang harus kita laksanakan baik ditengah pandemi Covid 19 ini, dengan tetap ikuti protokol kesehatan. Tujuannya adalah memberikan rasa bangga terhadap satuan baik yang pindah satuan maupun yang akan memasuki masa purna ataupun personil yang akan masuk kodim. Khususnya kepada Perwira yang melaksanakan pergeseran jabatan bahwa di suatu organisasi pergeseran jabatan itu dibutuhkan untuk penyegaran, pengabdian maupun pengalaman”. ungkapnya.



“Saya berpesan bekerjalah dengan hati dan berkarya, berikan kesan atau hasil yang lebih baik. Intinya adalah ada kemauan kerja keras untuk belajar, bahwa kemauan kita untuk berbagi pengalaman itu lebih baik bagaimana pejabat yang lama berbagi pengalaman dengan pejabat yang baru” ujarnya.


“Kepada Peltu Sapyun dan Sertu Turijan saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang selama di kodim 0704/Banjarnegara belajarlah bersosialisasi dengan masyarakat. Di masa persiapan pensiun tetap masih dalam pengawasan Kodim, berikan yang terbaik buat masyarakat, gunakan pengalaman selama berdinas di kodim ini”. jelasnya.


“Kemudian untuk Sertu Santo yang pindah satuan, Saya ucapkan selamat berdinas di tempat yang baru, mengabdilah yang terbaik seperti yang dilakukan di Kodim 0704/Banjarnegara ini, untuk koptu Handoko selamat datang di Kodim 0704/Banjarnegara, tentunya akan berbeda di Satuan Tempur, tugasnya akan semakin berbeda, pelajari lingkungan belajar dari senior disini, dan berbuat baiklah selama berdinas di Makodim ini”. imbuhnya.


(Pendim/Salam)

Lebih baru Lebih lama