Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto Hadiri Pelantikan Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela


Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto Hadiri Pelantikan Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela

Letkol Kav Joko Sunarto, Haryati Candralela, H.Saply TH, AKBP Alim dan Ketua DPRD Elfiana
BANDAR LAMPUNG I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos. M. Han hari ini mengikuti pelantikan Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela, S.Sos., masa jabatan 2017-2022 bertempat di Balai Keratun, Lantai III, Kantor Gubernur Lampung, Selasa(05/01/2021).


Dandim 0426/TB menyampaikan, bahwa dengan dilantiknya Wakil Bupati Mesuji yang baru, semoga segala problem diwilayah Kabupaten Mesuji dapat diselesaikan bersama. "Diharapkan kedepan kita tingkatkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik dan tentunya harus saling komunikasi guna membangun dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Mesuji," pungkas Dandim Letkol Kav Joko Sunarto.


“Harapan kami kepada pemimpin baru di Mesuji Haryati Candralela agar bisa membuat Mesuji Lampung lebih maju dan meningkatkan ekonomi rakyat untuk lebih baik lagi,” kata Joko Sunarto.


Menurut Dandim, dengan adanya Wakil Bupati yang baru, masyarakat Mesuji diharapkan menyambut baik secara bersama dan bersatu untuk menuju Program-program yang telah dipersiapkan untuk masyarakat Mesuji kedepan.



Nampak hadir dalam acara diantaranya Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, Dandim 0426/TB Letkol Kav Joko Sunarto,  anggota Forkopimda serta Seketaris Daerah, Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Ketua DPRD Elfiana, Bupati Mesuji H.Saply TH bersama Sang Istri dan Kapolres Mesuji AKBP Alim.




(Yusri) 

Lebih baru Lebih lama