Kapolsek Pedes Ade Firmansyah Lakukan Giat Satgas Nusantara Jelang Pilkada 2021


Kapolsek Pedes Ade Firmansyah Lakukan Giat Satgas Nusantara Jelang Pilkada 2021

Ketika tatap muka aparatur kecamatan
PEDES I KEJORANEWS.COM: Giat Satgas Nusantara Silaturahmi dan tatap muka dengan Aparatur Kecamatan Cilebar jelang pilkada 2021, Selasa 5 Januari 2021.



Kapolsek  AKP Ade firmansyah, SE mengatakan, silaturahmi dan tatap muka dengan Bapak Surisno Sekcam Kecamatan Cilebar dalam rangka jelang  Pilkada 2021 dan pelaksanaan protokol kesehatan tetap dilaksanakan.


Kapolsek mengajak agar para perangkat Desa se-Kecamatan dapat lakukan koordinasi lintas tokoh menjelang Pilkada Kabupaten Karawang dan tahapan yang sudah serta akan dilaksanakan sehingga Cipta Kondisi Kamtibmas Jelang Pilkada 2021 Benar-benar bisa terpantau agar berjalan aman serta damai sesuai dengan harapan, Kapolsek Pedes juga giatkan Koordinasi dengan Pemdes(pemerintah Desa)  mengenai perkembangan situasi saat ini penularan virus makin menurun diwilayah Pedes, maka upaya dalam pencegahan dan penanggulangan covid-19 di lakukan sesuai dengan ketentuan yang terlampir dalam Inpres No.06 Tahun 2021 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease.


Ade Furmansyah juga mengimbau serta mengajak Pemerintah Desa agar dalam setiap giat pencegahan virus bisa langsung turun ke lapangan bersama-sama personil Polri dan Instansi terkait. “Baik pada saat giat penyampaian imbauan maupun giat operasi masker, Pemerintah Desa harus secara aktif turun ke lapangan bertemu warganya dan ini dapat menunjukkan betapa seriusnya Pemerintah Desa mengajak warganya hidup sehat agar tidak tertular virus,” ujarnya.


“Disiplin protokol kesehatan harus dilaksanakan dalam pencegahan penyebaran covid-19 sampai ke masyarakat dan mari bersama-sama menjaga pelaksanaan tahapan Pilkada 2021 agar berjalan sejuk dan damai,” pungkas Kapolsek Pedes.


(Humas Polsek Pedes) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama