Warga Bersama Babinsa Lakukan Goro Maparkan Batu Pengerasan Jalan


Warga Bersama Babinsa Lakukan Goro Maparkan Batu Pengerasan Jalan

Sertu Sumarno

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sertu Sumarno, Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Desa Bujung Buring Baru, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, melaksanakan kegiatan gotong royong pengerasan jalan di RK 04 Desa Bujung Buring Baru, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji Lampung, Kamis(24/12/2020).



Sertu Sumarno mengatakan, kegiatan bergotong royong ini dilaksanakan untuk mewujudkan Desa yang maju dan bisa bersaing dengan Desa-desa lainnya.



"Ini merupakan salah satu aplikasi tugas dan tanggung jawab Babinsa, yang sekaligus merupakan cara pendekatan dengan melakukan komunikasi sosial dengan warga binaan," kata Sumarno. 



Lebih lanjut disampaikan, bahwa peran Babinsa dalam setiap kegiatan di Desa binaan, merupakan upaya untuk mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat. 



Di tempat yang sama Wasimin(45) salah satu warga yang ikut bergotong royong mengucapkan banyak  terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah hadir hari ini bersama-sama dengan kami membantu pembangunan pengerasan jalan. 



"Kami  berharap pembangunan  pengerasan jalan dengan segera bisa diselesaikan, sehingga jalan akan segera bisa dilalui atau digunakan dan memperlancar saranan transportasi," ujarnya.

(M.Sagiman)

Lebih baru Lebih lama