Warga yang Merayakan Nataru 2021 Diimbau Tetap Mematuhi Prokes


Warga yang Merayakan Nataru 2021 Diimbau Tetap Mematuhi Prokes

Febrizal Taufik bersama TNI-Polri-
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Mencegah penularan Covid-19, Febrizal Taufik Camat Singkep Barat, kabupaten Lingga, mengimbau masyarakat yang melaksanakan perayaan Natal dan Tahun baru (Nataru) 2021 agar mematuhi protokol Kesehatan Covid-19.

" Imbauan ini berdasarkan surat edaran Bupati Lingga nomor 360 tentang pelaksanaan penertiban selama liburan natal 2010 dan tahun baru 2021. Dan surat edaran Plt gubenur Kepri dalam rangka pencegahan covid-19 di Kabupaten Lingga." Ujar Taufik di kantornya.

Dikatakan nya lagi, bahwa pihaknya dalam melaksanakan imbauan bersama Polsek Singkep Barat dan TNI.

" Kita imbau seluruh masyarakat yang merayakan hari kebaktian agar mematuhi protokol kesehatan, salah satunya adalah menjaga jarak. Di mana masyarakat harus dapat mentaati aturan yang sudah dikeluarkan oleh Bupati Lingga,” jelas  Taufik, Rabu (23/12/2020).

Terkait pelabuhan Jagoh yang menjadi pintu keluar masuk masyakat ke Lingga dan daerah lain, Taufik mengatakan bahwa pintu gerbang tersebut sudah ada pos terpadu yang mengimbau masyarakat dan penumpang yang datang maupun yang akan berangkat.

“ Di pelabuhan ada pengecekan Rapid Test. Puskesmas Kecamatan Raya juga sudah mengirimkan beberapa petugasnya untuk melakukan pengecekan bagi para penumpang yang datang dan berangkat,” tutupnya

( Mardian)
Lebih baru Lebih lama