Kejoranews.com


Sertu Ribut Diantoro

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Babinsa Koramil 426-01/Mesuji, Desa Pangkal Mas, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Sertu Ribut Diantoro bersama anggota Satuan Pol PP  Kecamatan Mesuji Timur melaksanakan kegiatan penerapan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kepada para padagang dan pengunjung di pasar Desa Pangkal Mas, Senin(21/12/2020).


Dalam kegiatan tersebut Sertu Ribut Diantoro mengatakan, "Selaku Babinsa dirinya tidak pernah henti-hentinya mengingatkan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar agar selalu menjaga jarak, jangan berkerumun, antri dengan tertib dan wajib cuci tangan dan menggunakan masker saat beraktivitas," ujarnya.


Lanjutnya, kegiatan yang kami lakukan ini intinya adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19. 


"Jangan panik dalam menyikapi berita-berita tentang Covid-29 yang menyebar di masyarakat, marilah kita bersama-sama tetap mematuhi anjuran yang telah disampaikan pemerintah kepada kita semua, demi keberlangsungan hidup bersama,” pungkasnya.

(M. Sagiman)

Lebih baru Lebih lama