Babinsa Tirtoadi Motivasi Pengerajin Bambu


Babinsa Tirtoadi Motivasi Pengerajin Bambu

Sertu Nasrun
SLEMAM I KEJORANEWS.COM: Tirtoadi merupakan salah satu Kelurahan yang ada di Kapanewon Mlati.di Kelurahan ini pula terdapat beberapa orang warga yang beraktifitas sebagai pengrajin bambu salah satu nya ialah Bapak Hardiman (60) tahun.


Aktifitas sebagai pengrajin bambu  sudah lama ditekuni oleh bapak Hardiman sebagai kepala keluarga didalam memenuhi kebutuhan rumah tangga serta membiayai pendidikan anak anak nya.



Adapun produk yang dibuat atau dihasilkan dari tangannya berupa meja kursi dan perabot rumah tangga lainnya sesuai dengan pesanan dari konsumen.


Selaku warga binaannya, pada kesempatan ini Seni 21 Desember 2020, Bapak Hardiman mendapat perhatian dari Babinsa Koramil 12/Mlati kodim 0732/Sleman, perhatian dalam bentuk silaturrahmi ini dilakukan oleh sertu Nasrun ketempat aktifitas Bapak Hardiman di desa Tirtoadi Kapanewon mlati,silaturrahmi ini juga bertujuan untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) sebagi wujud dari tugas Apkowil guna meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.



Selain bentuk dari kemanunggalan TNI-Rakyat, komsos ini juga bertujuan untuk memotifasi dan sekaligus mempererat tali silaturrahmi antara Babinsa dan warga binaan, pungkas Sertu Nasrun.

(Humas Kodim Sleman)

Lebih baru Lebih lama