Babinsa Berikan Kenyamanan Penerima BLT


Babinsa Berikan Kenyamanan Penerima BLT

Serma Suka Puswadi

SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Babinsa Koramil 12/Mlati, kodim 0732/Sleman Serma Suka Puswadi mendampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), kepada warga yang kurang mampu yang terkena dampak Covid-19 di Desa Tlogoadi Kapanewon Mlati, Senin(21/12/2020).


Serma Suka Puswadi  mengatakan, BLT-DD yang dibagikan di Kantor Desa  itu disalurkan kepada 477 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dengan besaran Masing-masing Rp 400 ribu.


Di sela penyaluran BLT-DD, Serma suka Puswadi  mengimbau agar masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19, seperti wajib menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun yang telah disiapkan oleh perangkat desa dan Menjaga jarak minimal 1 meter.


“Bantuan yang di salurkan kepada warga kurang mampu ini bersumber dari Dana Desa, “Tujuan kami Babinsa melakukan pendampingan agar kegiatan ini dapat berjalan dengan Lancar, Aman, dan Tetap menerapkan protokol kesehatan, saya juga menyampaikan imbauan kepada warga yang menerima bantuan ini untuk di pergunakan dengan sebaik-baiknya sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari mereka,” tambahnya.

(Humas Kodim Sleman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama