Sertu Meki Suprianto Lakukan Komsos di Desa Binaan


Sertu Meki Suprianto Lakukan Komsos di Desa Binaan

Sertu Meki Suprianto-
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Sertu Meki Suprianto, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Desa Karang Mulya, Kecamatan Way Serdang, Kabupaten Mesuji, Melaksanakan Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) di Rumah Pak Yanto di RK 01 Desa binaan, Kamis(24 /12/2020).

Kegiatan Komsos ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat setempat, khususnya yang tinggal di seputaran RK 01 Desa Karang Mulya.

Pada kesempatan ini Sertu Meki Suprianto mengimbau dan mengajak warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan  dalam kehidupan  bertetangga,  dan juga harus saling toleransi dan saling hormat menghormati antar umat beragama. Selain itu harus peduli dan saling membantu apabila ada warga masyarakat yang kemalangan ataupun mendapatkan musibah.

"Pada intinya kita harus kompak, toleran dan saling menghargai, ini adalah kunci sukses hidup berdampingan  dengan warga masyarakat yang majemuk," tambahnya.

Jika ada  perbedaan pendapat dan selisih paham hendaknya diselesaikan dengan musyawarah dan mufakat agar diperoleh keputusan yang adil dan tidak menimbulkan gejolak dikemudian hari.

"Jangan terpengaruh dengan isu SARA yang sengaja dihembuskan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan, kita harus tetap kompak dan bersatu untuk menjaga keutuhan NKRI," tandasnya.


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama