Pilkada TBK Update Minggu Siang, Iskandar Ungguli Aunur Rafiq


Pilkada TBK Update Minggu Siang, Iskandar Ungguli Aunur Rafiq

Hasil Rekap KPU TBK-
TJB KARIMUN I KEJORANEWS.COM : Peta perolehan suara 2 Pasangan Calon ( Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tanjung Balai Karimun ( TBK) mulai berubah. Hasil perhitungan sementara dari situs Sirekap Komisi Pemilihan Umum (KPU) TBK, Paslon  Iskandarsyah-Anwar Abubakar (BERSINAR) nomor urut 2, terlihat  mengalahkan Paslon, Aunur Rafiq-Anwar Hasyim (ARAH) nomor urut 1.

Hasil perhitungan sementara Sirekap KPU TBK, pada update terakhir, Minggu (13/12/2020) pukul 12.00 WIB., Paslon nomor urut 02 Bersinar mengngungguli petahana dengan perolehan suara sebanyak 50,01 persen. Sementara paslon urut 01 Arah memperoleh suara masuk sebesar 49,9 persen.

Ing Iskandar selaku calon Bupati Karimun saat dikonfirmasi media Kejoranwes melalui telepon selulernya menyampaikan rasa syukur dengan hasil tersebut.

" Alhamdulillah dengan hasil sementara kami sudah  unggul dari Paslon petahana. Meskipun kami hanya diusung oleh 2 partai, yakni PKS dan PAN. Ini semua berkat kerja sama semua relawan dan masyarakat di bumi berazam ini. Alhamdulillah akhirnya kita bisa meraih suara,yang memuaskan." Ujarnya.

Terkait hal itu, ia mengungkapkan ucapan terima kasih kepada semua relawan dan masyarakat yang sudah mensuport pasangan " Bersinar. "

" Terima kasih saya sampaikan kepada semua relawan dan masyarakat. Mari kita sama sama berdoa dan memantu sampai keputusan akhir ditanggal ( 17/12/2020), semoga  kita bisa mencapai kemenangan." Lanjutnya.

Selain itu ia juga meminta masyarakat Kabupaten Karimun untuk  bersabar menunggu hasil akhir keputusan KPU.

" Dan marilah kita ciptakan demokrasi yang bersih dan jujur dibumi berazam." Tambahnya.

( Dian ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama