Koramil 05/Sleman Berikan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Anggota Linmas


Koramil 05/Sleman Berikan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Anggota Linmas

Ketika acara berlangsung
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Koramil 05/Sleman, kodim 0732/Sleman melaksanakan pembinaan disiplin bagi anggota Linmas Desa Trimulyo yang merupakan anggota binaannya, Minggu(13/12/20).

Satlinmas(Satuan Perlindungan Masyarakat) yang merupakan komponen SDM yang disiapkan sebagai cadangan Pertahanan Negara untuk memperkuat Komponen inti yaitu TNI, tidak boleh di pandang sebelah mata. Semangat pengabdian kepada Negara, khususnya lingkungan masyarakat sekitar. Pengorbanan waktu, keikhlasan dan semangat dalam setiap kegiatan patut diapresiasi keberadaannya, ucap Danramil 05/Sleman kapten Arm Wahyu Kuncoro saat memberikan pengarahan.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 05/Sleman Kapten Arm Wahyu Kuncoro yang di bantu Babinsa Trimulyo Sertu Heru Kristanto juga memberikan Motivasi, Mensuport dengan memberikan materi PBB dan Yel-yel terhadap anggota Linmas Desa  tersebut dan menyampaikan bahwa apa yang telah dilaksanakan anggota Linmas adalah tugas yang sangat mulia, apalagi sering dilaksanakan pembinaan dan penyegaran dengan harapan anggota Satlinmas Mengetahui, Memahami, dan Mampu melaksanakan  tugas dan kewajibannya di Tengah-tengah masyarakat dengan semangat dan penuh dedikasi yang tinggi, serta naluri rasa Cinta Tanah Air tetep terasah dengan baik.

"Walaupun sebagian besar anggota linmas sudah tua tetapi bermodal semangat juang yang tinggi tetap diharapkan semangat dan kesehatannya terjaga serta Kondisi Situasi Sosial Kemasyarakatan selalu terjaga dengan baik. Demikian harapan Danramil.

(Humas Kodim Sleman)
Lebih baru Lebih lama