Pelaku Pembobol Ruko Nagoya Newton, Akhirnya Keok Didor Team Macan


Pelaku Pembobol Ruko Nagoya Newton, Akhirnya Keok Didor Team Macan

Pelaku Pembobol Ruko Nagoya Newton, Akhirnya Keok Didor Team Macan
BATAM I KEJORANEWS.COM :Team Macan tidak pernah diam. Unit Opsnal Reskrim Polresta Barelang berhasil mengamankan pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan. Senin, (14/12/2020)
 
Menyikapi hal tersebut, Kasat Reskrim, Kompol. Andri Kurniawan, SIK, MH, menyampaikan bahwa berawal pada hari Minggu (29/11) sekira pukul 08.30 WIB. karyawan pelapor (SH) hendak mengambil barang di Rumah toko (Ruko) milik pelapor yang berada di komplek Nagoya Newton-Lubuk Baja, yang mana merupakan pesanan konsumen.
 
Berikutnya, ketika SH hendak memasuki Ruko didapati gagang pintu dalam terlilit tali rapiah dan mendapati DVR CCTV telah hilang, uang sebesar Rp 40.000.000, 2 unit Laptop, 5 unit mesin las dan 2 unit keong pompa telah hilang.
 
"Pada hari Sabtu (12/12) sekira pukul 13:32 WIB. Team Macan mendapat informasi dari masyarakat bahwa pelaku SF dan RH berada di sekitaran Pasar Angkasa, dan ketika di lakukan penangkapan pelaku melarikan diri," terangnya.
 
"Dengan tegas kemudian petugas memberikan tembakan peringatan sebanyak 3 kali akan tetapi pelaku melarikan diri, Kemudian petugas memberikan tindakan tegas dan terukur ke kaki pelaku. Selanjutnya para pelaku di bawa ke Polresta Barelang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya di Mapolresta Barelang, Batam Kota - Batam.
 
 
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama