Organisasi Grib Mengklarifikasi Tentang Pemberitaan Rigit Beton yang Baru Jadi


Organisasi Grib Mengklarifikasi Tentang Pemberitaan Rigit Beton yang Baru Jadi

Edi, Ferdi Akbar dan Agus
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Terkait dengan pemberitaan yang di publikasikan oleh Cyber88.co.id sebelumnya berjudul “banyak Rigit beton baru Dibangun sudah retak, Ketua DPRD mesuji Akan Turun kelapangan” Ormas Gerakan Rakyat Indonesia Baru(grib) Mesuji membantah dan mengklarifikasi apa yang menjadi pertanyaan di masyarakat yang disampaikan melalui media.


Melalui pesan WhatsApp,  ketua DPRDHari senin kami akan turun kelapangan mas...nanti kita panggil dinas terkait. Kalau hasil kerjanya seperti ini berarti konsultan pengawasnya tadak kerja...begitu juga pengawas dari Dinas juga tidak bekerja...kalau memang mereka bekerja sesuai degan tugasnya hal seperti ini tidak akan terjadi menyampaikan.


"Kalau memang benar apa yang di beritakan kita bisa chek langsung kelapangan ujar ferdi akbar selaku ketua organisasi grib lanjut nya Minggu 20 Desember 2020 malam hari dikatakannya, “seperti yang telah kami disampaikan pada Cyber88.co, Senin(21/12/2020).


"Isu-isu mengenai rigit beton yang baru jadi sudah retak yang sudah berkembang luas di masyarakat itu tidak benar!  imbuh nya malah masyrakat umum nya senang tentang pembangunan di wilayah desa simpang mesuji, jalan yang tadi nya berlubang dan dulu tergenang air, semenjak jalan ini di perbaiki kini mudah untuk di lewati, tuturnya.


(E/I Team)

Lebih baru Lebih lama