Letkol Kav Joko Sunarto Hadiri Apel Ops Lilin Krakatau 2020 di Polres Mesuji


Letkol Kav Joko Sunarto Hadiri Apel Ops Lilin Krakatau 2020 di Polres Mesuji

MESUJI I KEJORANEWS.COM: Dandim 0426 Tulang Bawang, Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han hadiri Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Krakatau 2020 di lapangan Mapolres Mesuji Desa Wira Bangun Kec. Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, Senin(21/12/2020).


Apel dipimpin langsung oleh Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH., S.IK yang dihadiri Forkopimda Kabupaten Mesuji dan dinas terkait.


"Kami berharap Ops Krakatau 2020 bisa berjalan dengan baik hingga selesai. Kami siap membantu dalam mengamankan wilayah kabupaten Mesuji agar selalu aman dan damai," jelas Letkol Joko Sunarto. 


Disisi lain, Kapolres Mesuji AKBP Alim menjelaskan, Operasi Lilin Krakatau 2020 digelar dalam rangka "Meningkatkan Sinergitas Polri dan Instansi terkait untuk memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 ditengah Pandemi Covid-19 dan dilaksanakan selama 15 hari.


Pihaknya berharap dalam Ops lilin ini tidak ada hal-hal yang menonjol. "Harapan saya kita sama-sama akan melaksanakan tugas ini dengan maksimal," jelas Kapolres.

(M.Sagiman)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama