Brigadir Gumilar Menyerahkan Bantuan Al-Qur'an dan Iqro


Brigadir Gumilar Menyerahkan Bantuan Al-Qur'an dan Iqro

Ketika penyerahan Al-Qur'an
PEDES I KEJORANEWS.COM: Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Desa Pusakajaya Selatan Brigadir Gumilar menyerahkan batuan sarana kontak ke-Masjid Hidayatul fatimiah di dusun, Sumberjati, Desa Pusakajaya Selatan, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Senin(21/12/2020).


Giat Bhabinkamtibmas Polsek Pedes Desa Pusakajaya selatan Brigadir Gumilar menyerahkan batuan sarana kontak ke-Masjid Hidayatul Fatimiah langsung di diterima oleh tokoh Agama Ustadz Tono berupa kitab Suci Al-Qur'an sebanyak 3 buah dan Iqro sebanyak 5 buah.


Tokoh pemuda Kecamatan Cilebar Ling Tigug mengatakan kepada awak media, "kami warga Kecamatan cilebar Desa Pusakajaya Selatan mengucapakan terimakasih kepada Kapolsek Pedes, AKP Ade Firmansyah. Bhabinkamtibmas, Humas Polsek Pedes, yang selalu hadir ditengah masyarakat dan selalu ikut adil dalam mencerdaskan Anak-anak pengajian, yang kami rasakan begitu terasa kepeduliannya, kami doakan semoga keluarga besar polsek pedes diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Amiin," tuturnya dengan singkat.


Ketika awak media ini konfirmasi ke-Staf Humas R.S Boedi mewakili Kapolsek Ade Firmansyah, SE mengatakan, "ya betul anggota Bhabibkamtibmas Polsek Pedes, kegiatan ini hanya untuk mempererat tali persodaraan sesama muslim dan kemitraan antara tokoh Agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda bisa terus bersinergi dalam menciptakan rasa aman dan damai. Pemberian Al-Quran untuk belajar anak anak di tempat majlis agar cepat baca AL-Quran diberikan husus untuk belajar anak anak mengaji, pungkas Boedi.


(Humas Polsek Pedes)

Lebih baru Lebih lama