Ops Lilin candi 2020, Polisi Lakukan Pengamanan dan Edukasi Prokes ke Pengunjung Obyek Wisata di Brebes


Ops Lilin candi 2020, Polisi Lakukan Pengamanan dan Edukasi Prokes ke Pengunjung Obyek Wisata di Brebes

Semua Pengunjung Mangrove Wajib Patuhi Prokes - 


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Banyaknya masyarakat yang antusias berlibur menyambut libur Natal dan Tahun baru 2020 di masa pandemi, Polres Brebes lakukan pengamanan di sejumlah Obyek Wisata di pos pengamanan.


Ada lima Pospam Obyek Wisata yang tersebar di Brebes, Salah satunya di Pospam Obyek Wisata Hutan Mangrove yang menjadi destinasi liburan Natal dan Tahun Baru di Brebes ini yang sering di kunjungi, Minggu (27/12/2020)


Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kapospam Obyek Wisata Wilayah Brebes Iptu Iryanto mengatakan, kita lakukan penerapan protokol kesehatan mulai dari pengunjung kita lakukan pembatasan dari pintu masuk sampai dengan area mangrovenya.


“Mulai dari pembatasan pengunjung, pemakaian masker dan pengecekan suhu badan di pintu masuk sudah kita terapkan dan benar benar menjadi penekanan bagi pengelola Obyek Wisata,”pungkas Iryanto.



Kami juga mengajak masyarakat, agar menghindari kerumunan dan jangan sampai menjadi cluster sendiri saat berlibur lebih baik luangkan waktu bersama anak – anak dirumah dengan hal positif di masa pandemi ini.


“Selain mengajak masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan kami juga menekankan untuk selalu mewaspadai kejahatan,”pungkas Iryanto.


(Salam)

Lebih baru Lebih lama