Pentingnya Infrastruktur Jalan Bagi Kemajuan Desa, Babinsa 15/Moyudan Lakukan Goro


Pentingnya Infrastruktur Jalan Bagi Kemajuan Desa, Babinsa 15/Moyudan Lakukan Goro

Serka Aris Budiarto
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Kebersamaan serta kedekatan Babinsa bersama masyarakat di wilayah binaannya, ditunjukan oleh Serka Aris Budiarto sebagai anggota Koramil 15/Moyudan bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti pengecoran jalan di dusun klisad sumbersari, Kapanewon Moyudan, Minggu(13/12/20) pagi.

Sebagai seorang Babinsa harus mampu menjadi penggerak dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam melaksanakan gotong royong di setiap kegiatan di wilayah. Dalam hal ini Serka Aris sapaan akrabnya tanpa ragu memegang ember berisikan adukan semen untuk memperkeras jalan yang ada di dusun klisad karena akses jalan setapak tersebut sangat penting dan memudahkan pengguna jalan di dusun tersebut.

"Kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk meningkatkan pembangunan jalan di dusun klisad yang sebelumnya telah kita lakukan musyawarah bersama di balai dusun untuk melaksanakan kegiatan ini," tutur Serka Aris.

"Semula jalan ini masih berupa tanah, jika musim hujan seperti sekarang ini licin dan becek, maka atas kesepakatan seluruh warga dilaksanakan pengecoran secara gotong royong, agar mempermudah akses jalan bagi masyarakat dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari," pungkasnya.

(Humas Kodim Sleman)

Lebih baru Lebih lama