Kesehatan Kunci Utama Untuk Lakukan Aktivitas, Begini Penjelasan Serma Mugianto


Kesehatan Kunci Utama Untuk Lakukan Aktivitas, Begini Penjelasan Serma Mugianto

Serma Mugianto bersama Aparatur Desa
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Anggota Koramil 426-03/Rawa Jitu, Kodim 0426 Tulang Bawang, Serma Mugianto yang bertugas menjadi Babinsa kampung Bumi Dipasena Makmur, Kecamatan Rawajitu Timur, Kabupaten Tulang Bawang, melaksanakan komsos bersama Aparatur Desa membahas pentingnya jaga kesehatan dalam beraktivitas di luar rumah, Rabu(02/12/2020).

Bertempat di balai kampung setempat, Mugianto memaparkan kepada para Aparatur Desa pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka menunjang tentang pengetahuan kesehatan warga, baik di dalam maupun luar rumah.

"Kesehatan adalah kunci utama untuk melakukan segala aktivitas yang perlu kita ketahui. Banyak faktor yang mempengaruhinya, mulai dari makan, minum, hingga kegiatan yang sering kita lakukan," jelas dia.

Masih kata Mugianto, dimasa pandemi saat ini, imun tubuh harus tetap stabil agar terhindar dari virus Covid-19 yang salah satu penyebabnya yaitu imun tubuh atau kekebalan tubuh menurun. 

"Saya sangat berharap semoga apa yang telah saya sampaikan kepada warga sekalian dapat dipahami akan betapa pentingnya kesehatan itu, terutama pandemi seperti ini," ucap Mugianto dengan penuh harap.

Disisi lain, ucapan terimaksih dihaturkan aparatur kampung kepada babinsa yang sudah memberikan pengetahuan tentang Covid 19 di kampung. 

"Terimaksih pak babinsa yang telah melaksanakan sosialisasi kepada warga kami, semoga apa yang bapak berikan kepada kami, dapat kami terapkan di kehidupan sehari hari kami kedepannya, dan apa yang telah bapak lakukan akan menjadi amal ibadah bapak," kata Jumarno salah satu aparat kampung.

(Dedek)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama